Pj Bupati Nagan Raya Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Perayaaan HUT ke-78 RI

Nagan Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya melaksanakan rapat lanjutan mengenai persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia di Aula Setdakab, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Kamis (03/08/2023).

Dalam rapat itu, Penjabat (Pj) Bupati Fitriany Farhas AP, S.Sos., M.Si menanyakan persiapan menghadapi HUT ke-78 RI dan meminta kepala SKPK dan camat untuk mempresentasikan persiapan serta berbagai lomba yang akan dipertandingkan.

Bacaan Lainnya

“Tujuan presentasi ini agar pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI seperti lomba, pelaksanaan pawai karnaval dan lainnya bisa lebih maksimal,” ucap Fitriany.

Presentasi tersebut dimulai oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), kemudian diikuti Dinas Pendidikan dan dilanjutkan oleh para SKPK lainnya serta camat di lingkungan Pemkab Nagan Raya.

Selain itu, Pj Bupati Fitriany juga mengintruksikan kepada kepala SKPK dan camat supaya dapat mempersiapkan kegiatan tersebut dengan matang, sehingga pelaksanaan HUT ke-78 RI berlangsung lebih meriah.

“Terus pacu persiapan terkait kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ini,” tegasnya.

Serangkaian acara perayaan yang meriah itu, diharapkan ikut menggerakkan sektor perekonomian masyarakat sehingga bisa menekan angka inflasi di daerah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta memeriahkan hari kemerdekaan di kabupaten yang kita cintai ini,” ajak Fitriany.

Sebagaimana diketahui bahwa, sebelumnya Pemkab Nagan Raya juga telah menggelar rapat persiapan untuk menyemarakkan HUT ke-78 RI pada Selasa (25/7/2023) lalu. Rapat perdana tersebut membahas tentang event-event yang akan dilaksanakan.

Kegiatan rapat kali kedua ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum, para kepala SKPK, camat dan para Kabag di lingkungan Setdakab Nagan Raya.

banner banner

Pos terkait