Jenazah Vanesia Pelamonia, Korban Tenggelam di Pantai Natsepa Berhasil Ditemukan

Maluku, Indolensa – Jenazah Vanesia Pelamonia korban tenggelam berhasil ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Natsepa, Maluku Tengah, Kamis (3/8/2023) sekira pukul 21.40 WIT.

Pada saat itu Syensai Lekahena bersama 4 orang lainya yaitu Alvin patty, Gravilo Sitanala, Jersly Siahaya, dan Maryon Sahetapy yang sedang berjalan di pantai tiba – tiba tak sengaja menemukan korban tenggelam Vanesa Pelamonia yang berada pada dataran kering bagian tengah pantai Natsepa dan korbanpun dibopong ke daratan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Tim SAR Gabungan yaitu Ditpolairud, Basarnas, dan TIM penyelam Negeri Suli telah melaksanakan pencarian penyisiran Pantai Natsepa.

Dengan adanya informasi dari masyarakat tindakan Tim 2 siaga bencana Dit Polairud Polda Maluku, Dan Basarnas yg sedang melaksanakan piket malam pada pantai Natsepa turun ke lokasi penemuan Korban dan bersama masyarakat mengevakuasi korban ke mobil Jenaza.

Dari Pantauan di lapangan Warga pun berbondong-bondong saksikan penemuan jenazah. Bahkan tidak sedikit pengendara yang melintas berhenti untuk menyaksikan proses evakuasi.

“Tadi kebetulan dapat informasi katanya korban suda ditemukan. Makanya cepat-cepat penasaran untuk melihat.” ucap salah seorang warga, Yanto Hattu

“Dengan adanya penemuan korban makan pencarian dinyatakan selesai. Untuk peralatan Ruber Boat dan mesinnya akan diangkut ke mako Dit Polairud oleh team 2 yg hari ini melaksanakan tugas.” Ungkap Salah satu anggota Ditpolairud, Bripka A. Tahanina

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *