Kapolda Maluku Tinjau Kesiapan Volley Ball Tournament Kapolri Cup 2023

Maluku, Indolensa – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Inspektur Jenderal Polisi Lotharia Latif, meninjau kesiapan pelaksanaan volley ball tournament Kapolri Cup Tahun 2023 yang rencananya dimulai Jumat (4/8/2023) besok.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku, Kapolda melihat kesiapan venue yang akan digunakan yaitu gedung Sport Hall Karang Panjang, Kota Ambon, Kamis (3/8/2023).

Bacaan Lainnya

Kota Ambon sendiri menjadi tuan rumah kejuaraan Kapolri Cup di zona 7, meliputi Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

“Bapak Kapolda tadi meninjau kesiapan acara pembukaan turnamen bola voli Kapolri Cup 2023 di Sport Hall Karpan. Dan hasilnya sudah siap diselenggarakan kejuaraan Kapolri Cup,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Polda Maluku yang bekerjasama dengan Pengurus Provinsi PBVSI Maluku selaku panitia kejuaraan Kapolri Cup di zona 7, telah siap untuk menyelenggarakan tournament tersebut.

“Sampai hari ini, semua kontingen dari masing-masing provinsi di zona 7 sudah tiba di Ambon, termasuk dewan wasit nasional,” katanya.

Rencananya, pembukaan Kapolri Cup 2023 akan dilakukan secara serentak oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada pukul 14.00 WIB atau pukul 16.00 WIT.

“Di Maluku sendiri, bapak Kapolda Maluku yang akan membuka kegiatan ini,” tambahnya.

Polda Maluku mengajak masyarakat di kota Ambon agar dapat memeriahkan kejuaraan Kapolri Cup 2023, sekaligus mendukung tim volley ball dari Maluku.

“Kami mengajak masyarakat agar dapat memberikan semangat kepada tim volley ball dari Maluku. Pertandingan dibuka untuk umum dan gratis di Sport Hall Karang Panjang,” ajak Ohoirat.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *