Gerakan Pangan Murah (GPM) Provinsi Maluku Memberi Manfaat Positif

Maluku, Indolensa – Dalam upaya untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di Provinsi Maluku, Dinas Pertanian Provinsi Maluku turut berpartisipasi dalam “Gerakan Pangan Murah (GPM)” yang diadakan di Pasar Tradisional Batu Merah ( depan Mesjid-Al Ma’ruf) pada tanggal 1 Agustus 2023.

 

Bacaan Lainnya

Acara dibuka secara resmi oleh Bapak Ketua TGPP Maluku, Hadi Basalamah, turut hadir beberapa penjabat terkait, antara lain Kepala Dinas Pertanian Provinsi Maluku, Pimpinan Wilayah (Pimwil) Bulog Maluku-Maluku Utara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ambon.

 

Gerakan Pangan Murah (GPM) merupakan sebuah program kolaboratif yang melibatkan berbagai instansi terkait untuk memberikan akses pangan murah dan berkualitas kepada masyarakat. Dengan tujuan utama untuk mengatasi fluktuasi harga dan meningkatkan ketersediaan pangan di Maluku, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah provinsi untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *