Pemkab Nagan Raya Salurkan Bantuan Sembako dan Peralatan Masak untuk Dayah Babul Mukarramah Beutong Ateuh Banggalang

Nagan Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan sembako, sandang dan peralatan masak untuk Dayah Babul Mukarramah di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang.

Kepala Dinsos Nagan Raya Bustami, S.Pd mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya kepada dayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita bersama, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, Amin,” tutur Bustami didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial, Ahissul Fahmi, SKM dan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Hj. Intan Mala, S.ST., Senin (31/07/2023).

Bantuan dari Dinsos Nagan Raya tersebut diterima secara langsung oleh Pimpinan Dayah Babul Mukarramah dan disaksikan unsur dinas, Sekcam Beutong Ateuh Banggalang, Danposramil, dan unsur Desa Blang Meurandeh.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Babul Mukarramah yang diwakili Sekretaris Dayah, Tgk. Malik mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Nagan Raya atas kunjungan ke pesantren yang berada di dataran tinggi Kabupaten Nagan Raya tersebut.

Selain itu, ia juga berharap agar Pemkab Nagan Raya dapat memberikan perhatian lebih kepada masyarakat yang bermukim di wilayah Beutong Ateuh Banggalang, terutama dalam peningkatan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

 

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *