DANLANTAMAL IX TERIMA KUNJUNGAN RAJA LUMOLI SBB, AJAK BANGUN RUMAH ADAT BAILEO HENNA LUMOLI PASALUEY

Maluku, Indolensa – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr.Opsla menerima kunjungan kehormatan Raja Lumoli Seram Bagian Barat. Jumat 28/07/23.

Bertempat di lobby Mako Lantamal IX Ambon, kunjungan dari Raja Lumoli, Domi Sasake yang didampingi oleh Tokoh Adat, Anggota DPRD Seram Bagian Barat, dan perwakilan mahasiswa Negeri Neniari tersebut bermaksud untuk mengundang Brigjen Said Latuconsina selaku Komandan Lantamal IX Ambon untuk menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Adat Baileo Henna Lumoli Pasaluey di Desa Lumoli Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku.

Bacaan Lainnya

Danlantamal IX menyambut baik kehadiran sekaligus undangan tersebut. Di tempat yang sama beliau menyampaikan bahwa undangan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Adat Baileo Henna Lumoli Pasaluey ini merupakan suatu kehormatan bagi beliau.

“Saya mengapresiasi niat baik dan tekad masyarakat untuk melestarikan sejarah dan budaya dengan mengadakan pembangunan rumah adat tersebut, karena membangun rumah adat ini mencerminkan adat dan identitas masyarakat setempat”. ujar beliau.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *