Perdana, AKBP Rudi Saeful Hadi Gelar Jum’at Curhat di Kota Jeuram

Nagan Raya – Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, menggelar kegiatan jum’at Curahan Hati (Curhat) perdana selama menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten tersebut.

Kegiatan jum’at curhat tersebut berlangsung di Nagan Kupi Ibu kota Jeuram Kecamatan Seunagan. Kapolres Nagan Raya yang didampingi oleh PJU Polres,Camat Seunagan,Kapolsek Seunagan,serta dihadiri oleh para undangan terkait lainnya. Jum’at (28/07/2023)

Bacaan Lainnya

Kepada indolensa.com, Kapolres Nagan Raya mengatakan tujuan dilakukan jum’at curhat itu supaya masyarakat dapat menyampaikan masukan atau keluhan terkait tindakan kejahatan pungli serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, AKBP Rudi Saeful Hadi meminta kepada masyarakat agar dapat melaporkan kepadanya jika ada oknum yang menganggu serta mengusik ketentraman dan perdamaian yang telah berlangsung damai selama ini.

Untuk itu, melalui jum,’at curhat tersebut diharapkan mampu meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menyampaikan tindak kejahatan di Kabupaten ini, pungkasnya.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *