BRIGJEN SAID LATUCONSINA HADIRI AGENDA MUSDA FKPPI DAERAH MALUKU KE-X

Maluku, Indolensa – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal IX) Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla hadiri langsung Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke – X KB Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Daerah XXIII Maluku yang digelar di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/ Binaiya. Kamis (27/07/23)

Agenda besar Musda Ke-X tahun 2023 FKPPI Maluku dengan tema “Melalui Musda X KB FKPPI Maluku Kita Perkokoh Solidaritas dalam Konsolidasi Organisasi” selain sebagai momen regenerasi pengurus dan pimpinan FKPPI juga bertujuan untuk membangun komunikasi antar keluarga besar TNI/Polri maupun keluarga purnawirawan, serta sebagai media komunikasi dan silaturahmi bagi keluarga besar FKPPI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua Umum FKPPI yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Umum FKPPI Bapak Dudy Makmun Murod menyebutkan bahwa Musda ini dilaksanakan untuk memastikan pergantian kepemimpinan secara berkala sebagai bagian dari siklus tumbuh kembang organisasi yang sehat, sekaligus menjadi tradisi yang akan terus berulang secara periodik.

Pada kesempatan yang sama, Brigjen Said Latuconsina sebagai salah satu Pembina FKPPI Maluku menyambut baik atas digelarnya Musda Ke – X yang merupakan wujud eksistensi dan upaya FKPPI untuk terus berkembang. Selain itu, Brigjen Said Latuconsina berharap dengan adanya regenarasi pimpinan dan anggota ini dapat memacu perubahan dalam bidang kepemudaan melalui inovasi dan kreativitas.

banner banner

Pos terkait