DPRK Nagan Raya Apresiasi Kebijakan PJ Bupati Terhadap Penyusunan RPJP

Nagan Raya – Terkait Desas desus publik membicarakan soal Penetapan Tim RPJP diberbagai ruang masyarakat Nagan Raya, memancing reaksi dari ketua komisi 3 DPRK Setempat yang juga mantan Aktivis di bumi Rameunee. Kamis (27/07/2023)

Hal tersebut dikutip melalui komentar memberikan pandangan di salah satu group WhatsApp yang aktif membahas isu-isu terkini di Nagan Raya Dalam Group Barisan Muda Nagan Raya Zulkarnain memberikan pandangan.

Bacaan Lainnya

Menurut Zulkarnain, TIM RPJP itu menentukan wajah Nagan untuk 20 tahun mendatang. Maka tim tersebut perlu diisi oleh orang-orang yang profesional dan memiliki pengalaman yg baik, karena masa depan kita semua bergantung pada konsep mereka hari ini.

“Kita patut memberi apresiasi kepada Pj Bupati dan Bappeda Nagan Raya yang tanggap terhadap penyusunan RPJP thn 2025-2045. Mereka telah memulai penyusunan lebih awal. Sebab 14 tahun kepemimpinan Ampon Bang dan 5 Tahun Kepemimpinan Pak Jamin gagal membentuk Qanun RPJP yg merupakan petunjuk dasar pembangunan daerah. Ujar Anggota DPRK yang merupakan anak buah AHY dari partai berlambang Mersi

Lebih lanjut dikatakannya DPRK Nagan Raya periode sekarang yang mendesak Pemkab untuk segera menyusun Raqan RPJP 2025-2045 agar tidak mengulangi kesalahan kepemimpinan sebelumnya.

Untuk itu, Perlu publik ketahui bahwa,

“saya selaku Ketua Pansus 6 Rancangan Qanun Nagab Raya yang diajukan eksekutif pd akhir 2022 lalu, menolak satu Raqan yg diajukan yaitu Raqan RPJP tahun 2005-2025. Karena pengajuan Raqan tersebut sudah terlambat. Sesuai ketentuan Raqan RPJP disahkan paling telat 7 tahun masa pemberlakuannya. Dengan demikian utk saat ini tidak boleh lagi dibahas dan disahkan. Saat ini merupakan masa evaluasi” lanjut Zulkarnain menerangkan.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *