Kodam XVI/Pattimura Peringati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Maluku, Indolensa – Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura beserta Persit KCK XVI/Pattimura peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2023 lalu dengan doa bersama dan tausiyah, bertempat di Masjid Al Ittihad, Belakang Kota, Ambon, pada Rabu (26/7/2023).

Peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H/2023 M mengusung tema “Dengan semangat Tahun Baru Islam 1445 H/2023 M kita tingkatkan Taqwa, mantapkan akhlak mulia dan kekuatan persaudaraan”.

Bacaan Lainnya

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa dalam amanatnya mengatakan, dengan bergantinya tahun baru islam ini diharapkan kita semua bisa lebih meningkatkan kualitas pribadi kita sebagai umat beragama, sekaligus meningkatkan kualitas pengabdian kita sebagai Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura.

” Tema peringatan Tahun Baru Hijriyah kali ini, yaitu  “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah/2023 Masehi Kita Tingkatkan Taqwa, Mantapkan Ahlak Mulia dan Kuatkan Persaudaraan”.  Sesuai dengan tema tersebut, maka peringatan tahun baru Islam kali ini hendaknya kita jadikan sebagai sarana garis awal yang baru bagi personel jajaran Kodam XVI/Pattimura menuju insan beriman dan bertaqwa”, ujar Pangdam.

Dalam peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1445 H/2023 M tersebut, tausiyah diisi oleh Ustadz M. Hatta Ingratubun, Lc tentang mengaplikasikan Nilai – Nilai Taqwa, Ahlak Mulia dan Persaudaraan Dalam Kehidupan Sehari – Hari.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *