Hari Anak Nasional; Bupati Maluku Tengah Adakan Meet and Learn bersama Cinta Laura

Maluku Tengah, Indolensa – Bupati Maluku Tengah, Dr. Muhamat Marasabessy, SP.,ST.,M.Tech membuka acara Meet and Learn bersama Cinta Laura, dalam perayaan Hari Anak Nasional ke-39 Tahun 2023 yang bertempat di Baileo Ir.Soekarno, Masohi, Maluku Tengah. Rabu, (26/07/23)

Bupati Maluku Tengah, Dr. Muhamat Marasabessy, SP.,ST.,M.Tech menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tengah yang sangat luar biasa menginisiasi dan mengorganisir acara ini sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan sukses.

Bacaan Lainnya

Bahkan yang hebatnya, Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tengah mampu menghadirkan seorang artis muda yang punya prestasi internasional yakni Cinta Laura pada perayaan Hari Anak Nasional tahun ini di Kota Masohi.

Tentunya momentum ini sangat istimewa dan akan menjadi bagian dari sejarah yang selalu dikenang oleh anak-anak kita dan masyarakat Maluku Tengah pada umumnya.

Kehadiran Cinta Laura semakin menginspirasi anak-anak untuk belajar dan bekerja keras agar bisa mencapai cita-cita yang tinggi dan menjadikan Cinta Laura sebagai inspitator dan motivator.

“Hari Anak Nasional merupakan momen yang tepat bagi kita untuk mengenang dan merayakan betapa pentingnya peran dan kontribusi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Anak-anak adalah aset berharga bangsa, dan kita harus berkomitmen untuk melindungi, merawat, dan memberikan kesempatan terbaik bagi mereka untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.” Tutur Marasabessy

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *