Artis Qausar Harta Yudana Maju Caleg DPR RI Dapil I Aceh

Banda Aceh – Siapa tak kenal dengan Qausar Harta Yudana, artis Ibu Kota yang ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon (Bacaleg) anggota legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui, Qausar Harta Yudana merupakan Putra kelahiran Kota Banda Aceh kelahiran 2 September 1992 ini, resmi mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk daerah Pemilihan (Dapil) 1 Aceh.

Bacaan Lainnya

Bahkan, perjalanan karirnya putra asal Aceh dalam dunia entertainment dan aktor film juga semakin dikenal ke Ibu Kota hingga kancah Internasional.

Qausar Harta Yudana (30) merupakan putra dari pasangan Ir. Suhardinur dan Yusnizar telah menyelesaikan pendidikannya di Jakarta Institute of Arts. Bahkan, Qausar juga telah membintangi berbagai film ternama seperti; Gending Sriwijaya, Bluebell, Hit & Run dan film lainnya.

Qausar berharap, seniman lokal yang ada di Aceh dapat melebarkan sayap sampai ke Ibu Kota dan kancah Internasional.

“Harapan saya para seniman Aceh lebih maju, berkembang dan di kenal dunia luar, Do’akan kami agar mampu menjawab dan memperjuangkan hak para seniman dan kaum Milineal Aceh khususnya,”kata Qausar.

Menurutnya, seniman memiliki peran besar dalam menciptakan dan membangun karakter kehidupan berbangsa dan bernegara.

“jasa seorang seniman sangat besar dalam membangun karakter dan menciptakan kehidupan yang sukses, bukan hanya sebagai aktor yang sering muncul di televisi tapi juga memberikan tahapan pembentukan karakter yaitu, bahagia dan sejahtera,”ungkapnya

Qausar menyatakan, PSI merupakan rumah terbaik untuk para milenial dan seniman seperti dirinya. “PSI merupakan wadah yang baik untuk saya, Saya banyak belajar dan banyak bertemu dengan kader kader terbaik dalam PSI, PSI juga memiliki keragaman tidak pernah melihat kadernya dari suku, agama, etnis, bahkan status sosial apapun,”tutup Qausar.

banner banner

Pos terkait