Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 Tahun, Warga Desa Bontobangun Kerja Bakti

Bulukumba, Indolensa.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 tahun, Jajaran pemerintah Desa Bontobangun Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba bersama Sejumlah warga melakukan kegiatan kerja bakti dan gotong royong membersihkan saluran drainase di sekitar lapangan Sepakbola Bontobangun, Sabtu 22 Juli 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud membangkitkan kembali semangat gotong royong dan kebersamaan antara Pemerintah Desa dan masyarakat, untuk kenyamanan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Bacaan Lainnya
_ Perkumpulan warga Desa Bontobangun, HARMITU kerja Bakti membersihkan Saluran Drainase.*
_ Perkumpulan warga Desa Bontobangun, ‘HARMITU kerja Bakti membersihkan Saluran Drainase.*

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bontobangun, Babinsa dan Kantibmas serta perkumpulan warga yang mengatasnamakan dirinya, Harimu Makin Tua (HARMITU).

Salah satu pengurus HARMITU, Ato mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan dan sinergitas antara pemerintah Desa.

” Melalui kegiatan ini, kedepannya Desa Bontobangun akan lebih baik dalam pembangunannya, serta masyarakat semakin tergugah hatinya untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama”, Ungkap Ato.

Selain itu, Kepala Desa Bontobangun, Damnar S.Pd yang coba di hubungi jurnalis Indolensa.com melalui aplikasi pesan Whatsaap tidak memberikan keterangan apa apa terkait kegiatan tersebut.*

(Arie)*

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *