Nelayan Kuala Pesisir Sambut Rombongan DPC PPP dan Anggota DPR RI Hj illiza Sa’addudin Djamal

Nagan Raya – Masyarakat Kabupaten Nagan Raya khususnya para nelayan di Kecamatan Kuala Pesisir sangat menyambut baik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pemilu 2024. Sebab, kehadiran PPP sudah dirasakan di tengah masyarakat.

Diketahui, salah satu indikator masyarakat yang antusias terhadap partai bernomor urut 17 ini adalah banyaknya warga dan nelayan yang menyampaikan aspirasi diantaranya,keinginan nelayan mendapat suasana yang aman saat melaut seperti halnya pembangunan tanggul pemecah ombak yang selalu menjadi keluhan para nelayan setempat.

Bacaan Lainnya

“sejak kemarin kita sudah berkunjung ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat termasuk para nelayan di kuala pesisir,”ungkapnya

Lanjut Illiza ,keluhan para nelayan ini akan kita sampaikan kepada ketua komisi DPR RI yang membidangi hal ini dan dia memastikan akan tetap berikhtiar untuk membantu para nelayan di kuala pesisir.

Kemudian pada acara yang sama moment dimana Hj Illiza mengutarakan tentang upaya yang akan dilakukan oleh PPP dalam membantu para nelayan.

“tahun ini kita upayakan melalui koordinasi dengan ketua DPC PPP nagan raya yaitu alat tangkap untuk para nelayan untuk keberlangsungan pekerjaan para nelayan”,jelas Hj Elliza Sa’aduddin Djamal saat menyampaikan sambutanya,Jum’at (21/07/2023).

Oleh karena itu lanjut Illiza ,nantinya ada persyaratan yang harus terpenuhi oleh para nelayan seperti adanya kelompok sesuai adminitrasi yang ada.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *