Keluarga Besar Rika Herliani Nyatakan Sikap Dukung PPP dan Siap Menangkan Hj Illiza Kembali jadi DPR RI

Nagan Raya – Segenap Keluarga Besar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Rika Herliani, SKM nyatakan sikap mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikan Rika Herliani dikediamannya saat mendapat kunjungan dari Ketua Bidang Isu Strategis DPP Partai Persatuan Pembangunan Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E yang juga merupakan anggota DPR RI komisi X di Desa Meunasah Pante, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya. Jumat (21/07/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Rika Herliani meminta dukungan penuh pada masyarakat beutong untuk membantu Hj Illiza Sa’aduddin Djamal agar kembali teepilih menjadi DPR RI pada ajang pemilu serentak 2024 mendatang.

Menurutnya,bukan hal mustahil untuk Hj Iliiza untuk kembali terpilih,pasalnya apa yang sudah dilakukan oleh Hj Elliza kerap kali berdampak untuk masyarakat luas diantaranya penyaluran beasiswa dari mulai tingkat SD hingga tingkat SMA untuk aceh ditambah lagi saat ini ratusan anak dikabupaten nagan raya akan mendapat beasiswa itu juga.

“Insha allah berbekal modal kerja keras Hj Illiza dengan selalu berpihak kepada masyarakat ,kami tetap berusaha dalam memberikan dukungan kepada Hj Illiza”,pungkas Rika

Sementara itu ,Hj Iliza Sa’aduddin Djamal yang membahas tentang proses beasiswa untuk siswa siswi di Nagan Raya hingga hari ini masih terus berjalan sudah mencapai ribuan yang diperkirakan bulan ini akan dicairkan .

Dirinya berharap dengan adanya beasiswa ini bisa memantik semangat belajar untuk anak di kabupaten Nagan Raya.

“Semoga dengan adanya beasiswa ini menjadi pemacu semangat belajar untuk siswa siswi sehingga tingkat pendidikan terus berkualitas,”ujarnya

Dalam kegiatan ini, turut di hadiri oleh Ketua DPC PPP Nagan Raya Mohd. Rizki Ramadhan, Bacaleg DPRA Tu Bukhari, Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, juga turut di hadiri oleh semua wali murid yang mendapat beasiswa di kecamatan beutong.

banner banner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *