Baktiono Tegaskan Program Kesehatan BPJS dan KIS untuk Warga Surabaya yang Berobat di Rumah Sakit

oleh -63 Dilihat

Surabaya,indoLensa.com – Fraksi PDI Perjuangan, Komisi C DPRD Kota Surabaya, Baktiono ,BA,SS menggelar Reses sidang keempat masa persidangan kedua Tahun 2023 di Balai RW 05 Jalan Ploso Gang 6 no 7 ,Kel. Ploso ,Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Selasa (24/01/2023) sekira pukul 19.00 WIB

Diawal Reses, Baktiono menyampaikan ucapan terimakasih untuk masyarakat, pengurus RT, RW, Kader surabaya hebat, Karang Taruna, Ibu-Ibu PKK sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Reses.

Untuk diketahui dalam reses penjaringan aspirasi masyarakat membahas Permasalahan PIP, Pendidikan, BPJS kesehatan , e-KTP, KSK kependudukan, pembangunan pavingisasi , Rutilahu, PJU, Jamban, dan lain lain.

Baktiono menyampaikan Program pemerintah Eri – Armuji yang sudah dipenuhi insentiv kader-kader, salah satunya seperti insentiv RT, RW yang sudah tereasasikan, kita harus tetap rukun disatukan oleh bhineka tunggal ika.

Selain itu, perkara program kesehatan BPJS untuk warga Surabaya yang berobat di Rumah sakit swasta maupun negeri tidak dipungut biaya apapun, hanya menunjukan KK dan KTP Surabaya,

“Anggota DPRD Fraksi PDIP harus memperjuangkan masyarakat BPJS atau KIS yang ada tunggakan tidak perlu dibayar, yang berarti tergolong warga tidak mampu,” ujarnya

Baktiono mengatakan untuk Sekolah pendidikan, kesehatan dan semuanya dan program keluarga harapan (PKH) kalau di daerah Ploso RW 5 hampir semuanya selesai.

Selain itu, ada juga ada keluhan lain untuk beberapa Makanan lansia yang di sini warga nampak terkejut karena dipotong separuh, jadi yang dapat tinggal separuh dan sudah saya prioritas.” jelas Baktiono.

( Gtot )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.