Siswa Dikmaba Musik Kodiklatal Kembali Ramaikan Stasiun TV di Surabaya

oleh -11 Dilihat

Surabaya,indoLensa.com – Sukses dengan TVRI Surabaya, kini giliran stasiun televisi regional JTV (Jawa Timur Televisi) yang diramaikan oleh kehadiran Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Angkatan XLII/1 TA 2022 Kejuruan Musik Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukkum) Kodiklatal, Senin (23/1/2023).

Kehadiran 15 siswa Dikmaba Musik yang menamakan diri Kodiklatal Band ini di Studio JTV yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.88 Ketintang Surabaya, adalah dalam rangka Latihan Praktek (Lattek) Musik. Sekitar satu jam mereka tampil dalam segmen acara Stasiun Dangdut. Dipandu Host Candra Jamil, Kodiklatal Band tampil enerjik membawakan lagu-lagu Dangdut Irama Koplo yang sedang populer saat ini.

Kodiklatal Band memang istimewa karena terdapat alat musik Brass dan Kendang yang dimainkan anggotanya, dalam menghasilkan irama musik yang rancak. Turut hadir menyaksikan Komandan Kodikdukum Laksma TNI Budi Raharjo didampingi Wadan Kodikdukum Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Panjaitan, Danpusdikbanmin Kolonel Laut (S) I Made Gede Budiartha, serta Direktur JTV Ibu Rina Prabawati. Sebagai acara penutup, Dankodikdukum menyerahkan cenderamata kepada Ibu Rina Prabawati.

( Gtot )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.