DO’A DAN MUNAJAT UNTUK TOKOH MASYARAKAT & MUJAHID DARI PENGURUS BARU RW 5 KREMBANGAN JAYA UTARA

oleh -11 Dilihat

Surabaya, https://Indolensa.com — Cuaca sangat mendukung ketika pengurus baru RW 5 Krembangan Jaya Utara Kelurahan Kemayoran Kecamatan Krembangan berniat mengirim do’a dan munajat untuk Tokoh Masyarakat yang pernah memimpin di lingkup RW.

14 RT di bawah lingkungan RW 5 semua mengirim nama para terdahulunya untuk di do’akan.

Dibuka dengan iringan Al-Banjari DARI KARTAR RW 5 binaan MOCH. NACHROWI anggota Bidang Kerohanian, Sosial, Budaya & Pemuda. Di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang sebelumnya hadirin berdiri dengan KHIDMAT.
K.H. ABDUL HARI YUSUF Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Agama membacakan ratusan nama-nama Tokoh Masyarakat dan Mujahid yang di do’akan.

Semua pengurus RT dan RW beserta Staf di perkenalkan. Menurut MOCH. BUDIN Ketua RW periode 2023-2027 yang paling membanggakan adalah : Terbentuknya Karang Taruna yang berjumlah 64 muda-mudi. Organisasi anak muda yang dalam beberapa periode FAKUM sekarang menggeliat.

Rangkaian acara yang di hadiri ratusan jemaah dan warga ditutup dengan Tauziah DRS. KH. M. QOSIM, M.Si. Dalam ceramahnya Wakil Bupati Gresik periode 2010-2021menyampaikan keutamaan memperingati kematian ( Khaul ) tetua pendahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.