Dankodiklatal Terima Kunjungan Perdana Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah

Surabaya,IndoLensa.com – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P. , di Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis (15/12).

Kunjungan tersebut merupakan yang pertama alias perdana bagi Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani kepada Dankodiklatal, usai dirinya dilantik sebagai Ketum Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono pada tanggal 26 Juni 2022 silam di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Selain ajang memperkenalkan diri dan silaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan membahas tentang kerja sama bidang pendidikan antara Kodiklatal dengan Yayasan Hang Tuah yang telah terjalin harmonis selama ini dengan keberadaan SMK Kal 1 Hang Tuah yang berlokasi di wilayah Kodiklatal. SMK Kal 1 merupakan bagian dari salah satu Satuan Pendidikan di Yayasan Hang Tuah.

Kedatangan Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani disambut hangat Dankodiklatal, maupun tentang kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara keduanya. Kunjungan diakhiri dengan saling memberikan cenderamata. Turut hadir dalam pertemuan yakni Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, Anggota Pengawas PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, serta Kapeng YHT Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *