Pangdam V/Brawijaya Meninjau Baksos Yang Digelar Oleh Korem 084/BJ

SURABAYA,IndoLensa.com – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc. meninjau Baksos yang digelar oleh Korem 084/BJ di aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (14/12/2022).

Kehadiran Pangdam di Markas Korem 084/BJ disambut langsung oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. Digelarnya Baksos ini dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-77 TA. 2022 dengan kegiatan yang dilaksanakan antara lain Donor Darah, Pemberian Bantuan Sembako, Sunatan Masal dan Santunan Anak Yatim.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Baksos dibuka langsung secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dari Markas Besar TNI AD Jakarta.

Dalam amanatnya KASAD mengatakan, “Terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat dilaksanakan dengan baik, seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, dan tugas-tugas perbantuan lainnya. Semua itu sebagai bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun-tahun yang akan datang”, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Kasrem 084/Bhaskara, Para Kasi Kasrem 084/Bhaskara Jaya dan para Dandim wilayah kota Surabaya.

( Gtot )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *