DPW PANNA Jatim Gelar Penyuluhan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika) Serta Test Urine di SMATAG’45

SURABAYA, https://Indolensa.com — Dalam gelar kegiatan yang di lakukan DPW PANNA JATIM para penggiat memberikan penyuluhan P4GN dan melakukan tes urine terhadap seluruh siswa siswi kls x di sekolah SMATAG’45, tampak hadir Ketua DPW PANNA Jatim,
Ketua DPW PANNA JATIM Danny Lesmana,S.T, S.E, Kepala sekolah SMATAG ’45 Drs. Prehantoro, SH, M.Hum, MM, Drs. Tri Arief Praharanto, S.Kom., M.M kasi dayamas BNNP Jawa timur, para guru SMATAG’45 serta di hadiri 193 siswa siswi SMATAG’45 yang mengikuti test urine. acara tersebut di gelar di Sekolah SMATAG’45, Semolowaru Surabaya. Selasa (15/11/2022).

Ketua DPW PANNA JATIM Danny Lesmana,S.T, S.E mengatakan bahwa kegiatan tersebut di lakukan sebagai tahap awal pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba. Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita selaku penggiat anti narkoba dan lembaga pendidikan buat anak-anak kita agar orang tua yg menitipkan anaknya ke sekolah SMATAG’45 merasa aman dan nyaman terhadap peredaran gelap narkoba.”tuturnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan diskusi ketua DPW PANNA Jatim dan kepala sekolah SMATAG ’45 Drs. Prehantoro, SH, M.Hum, MM selaku kepala sekolah sangat mendukung kegiatan ini. karena ini juga merupakan bentuk kepedulian sekolah terhadap anak didiknya.

Selanjutnya, Drs. Prehantoro, SH, M.Hum, MM sekolah SMATAG ’45 juga menyampaikan bahwa kita selalu mendukung pencegahan dan peredaran Gelap narkoba. “Mengingat anak2 di usia SMA sangat rawan terhadap penyalahgunaan barang haram tsb. SMATAG’45 akan selalu berkomitmen untuk menjaga siswa siswi nya agar terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Agar generasi bangsa ini menjadi generasi yg berbudi luhur, generasi yg berprestasi,dan mempunyai daya saing tinggi terhadap tantangan jaman di era modern ini sesuai dgn misi sekolah kami.”pungkasnya.

Sementara itu hasil tes urine yg di lakukan yayasan DPW PANNA JATIM terhadap siswa kls x sebanyak 193 siswa dan siswi keseluruhan nya di nyatakan negatif dari Narkoba.

Drs. Tri Arief Praharanto, S.Kom., M.M juga tetap berpesan terhadap seluruh siswa siswi yg mengikuti giat test urine hari ini (15/11/22) untuk selalu waspada dan menghindari narkoba. mulai dari menjaga pergaulan, membiasakan diri dgn kesibukan yg positif yaitu belajar, olahraga,dan juga selalu mendekatkan diri pada Tuhan sebagai benteng keimanan kita agar tidak terjebak dalam hal hal yg negatif.Drs. Tri Arief Praharanto, S.Kom., M.M kasi dayamas BNNP Jawa timur mengapresiasi kegiatan DPW PANNA JATIM,

Sementara itu hasil tes urine yg di lakukan yayasan DPW PANNA JATIM terhadap siswa kls x sebanyak 193 siswa dan siswi keseluruhan nya di nyatakan negatif dari Narkoba.

Tri juga menambahkan bahwa ini adalah screning awal terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba, beliau juga memberikan apresiasi terhadap hasil dari test urine maka hasilnya semua siswa siswi kls X SMATAG’45 telah di nyatakan bersih dari narkoba.”tutupnya.

@Red/Yudi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *