Respon Lurah Anggoro program “Sambat Warga ” Surabaya

Surabaya, IndoLensa.com – Kegiatan sambat warga serta zoom bersama wali kota surabaya mulai di terapkan Camat serta Lurah dan bisa Bertatap muka langsung bersama Camat serta Lurah kegiatan setiap jum’at mulai 13.00 -16.00 wib di pendopo kecamatan kenjeran kota Surabaya.Jum’at ( 4/11/22).

Kegiatan Sambat Warga di hadiri Yuri Widarko,SH Camat kenjeran dan Anggoro Himawan S.T,M.T Lurah Tanah Kali Kedinding serta Aba Sugito ketua LPMK tanah kali kedinding beserta tokoh masyarakat khususnya di wilayah kecamatan kenjeran.

Bacaan Lainnya

Anggoro Himawan S.T,M.T Lurah Tanah Kali kedinding ” mengatakan
Dalam sambat warga kali ini keluhan apa saja yang diperlukan oleh warga jadi bermacam-macam ada yang tentang saluran, ada yang tentang paving mayoritas itu sih tadi ada, dan tentang juga biasa itu moyoritas Fisik aja.

Untuk ke depan harapannya bawa mungkin yang nanti sambat warga ini kita tampung yang bisa dikerjakan kita kerjakan dengan gagal kita masukkan apa usulan di dakel ada beberapa persyaratan seperti Jalan maksimal 2 meter saluran dengan ukuran tertentu yang tidak bisa dikerjakan dengan dinasnya Dinas PU untuk sebisa mungkin kita kerjakan.

Dengan adanya sambat warga ini kita bisa mendekatkan kita dengan warga Walaupun saya sendiri juga memberi nomor kewarga tapi kan mungkin tatap muka langsung tiap hari jumat jam 13.00 sampai jam 16.00 wib di pendopo kecamatan serta zoom secara langsung dengan wali kota Surabaya secara langsung.” Ujarnya.

Bambang ketua RW.01 Kelurahan tanah kali kedinding” Dalam rangka sambat warga kali ini bersama Yuri Camat kenjeran pilihannya sudah saya sampaikan permasalahan yaitu tadi kita sudah mengajukan PJU tahun 2019 ternyata Alhamdulillah dapat direalisasi saya RT 25 , kedua permasalahan makam , serta lokasi ada di belakang Polsek juga sudah direspon Bapak Walikota cuma tinggal nunggu nanti.

“Lanjut Bambang karena itu ada lokasi di belakangnya Polsek Kenjeran untuk makam warga wilayah Kedinding Lor khususnya di wilayah RW 01 juga Karena di wilayah kami ada dua makam sudah kita tidak memenuhi syarat karena sudah penuh Jadi kami sudah mengajukan itu tahun 2019 sampai sekarang belum terealisasi.

Dengan adanya Sambat warga di pendopo kecamatan kenjeran dan Alhamdulillah sudah berjalan di wilayah kami mungkin mau ada pengerjaan yaitu di Gang Manggis Gang Dukuh Gang Sukoco juga sudah dapat Kelurahan jadi tinggal jalannya saja sambil nunggu dari dana dankel dari kelurahan,harapannya semoga dalam sambat warga ini camat dan Lurah bisa sangat peduli sama warganya.” Jelasnya.

( Gtot )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *