Cak Eri Cahyadi, Turut Berduka Cita di Rumah Duka Relawan ER-Ji

Surabaya , IndoLensa.com – Eri Cahyadi Tak kan pernah Melupakan atas perjuangan para Relawan kota surabaya, Eri Cahyadi selaku wali kota Surabaya ikut belasungkawa atas meninggalnya Abdul Rahman di Jalan Bulak Banteng Wetan 14/18A turut Berbelasungkawa langsung di Rumah duka relawan yang berpulang ke Rahmatullah,yang dulunya Almarhum sebagai relawan Pilwali Kota Surabaya, Sekitar jam 15:00 Wib Minggu (30/10/22).

Hadir juga Yuri Widarko. SH Camat Kenjeran , Drs.Roem Hartono Lurah Sidotopo Wetan , Indah Sutoko Ketua LPMK Sidotopo Wetan Berserta jajaran Serta Malik ketua Wilayah Utara Surabaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Eri Cahyadi dalam sambutannya menyampaikan,‚ÄĚkepada keluarga yg di tinggalkan,agar selalu tabah dan sabar dlm menjalani hidup sehari – hari tanpa beliau /almarhum Abdul Rahman dan selalu berdoa agar beliau/Abdul Rahman di beri ampunan serta dimaafkan semua salah dan dosa sewaktu masih hidup dan di Terima semua amal perbuatan yang baik dan diberikan tempat yang terbaik di Sisi ALLAH SAW.

Semua jasa- jasa beliau akan selalu kami ingat dan kami kenang, akan selalu kami kenang, beliau adalah panutan yang takkan pernah kami lupakan,” pungkasnya.

( Gtot )

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *