Babinsa Simomulyo Bantu Warga Kurang Mampu Melalui Program Babinsa Masuk Dapur

Surabaya,IndoLensa.com – Sebagai wujud kepedulian TNI melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Kodim 0830/Surabaya Utara mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah binaan masing-masing sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Simomulyo Koramil 0830/05 Tandes Serda Rasmadi, mendatangi rumah Ibu Nurul (60 th) salah satu warga binaan yang beralamatkan di Simo Gunung Barat l RT 01 RW 05, Sabtu (29/10/2022).

Bacaan Lainnya

Serda Rasmadi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa terhadap ekonomi masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan, ucapnya.

Selain bersilaturahmi saya pun ingin mengetahui secara langsung kondisi ekonomi dan rumah yang ditempatinya, kebetulan ibu nurul ini menempati rumah warisan dari orang tuanya dimana kondisi rumahnya tidak mempunyai atap dan apabila hujan bocor dan kebetulan suaminya (Siparto 80 th) juga lagi sakit, ucap Rasmadi.

Sementara itu Siparto (83 tahun), salah satu warga yang dikunjungi Babinsa mengungkapkan terima kasih atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarganya

Dia berharap, tidak hanya ditempatnya, apa yang telah dilakukan Babinsa tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Terima kasih bapak Babinsa, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” katanya.

( Gtot )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *