Kapolsek Sukolilo Pimpin Apel Kesiapan Siaga Bencana

Surabaya, IndoLensa.com – Apel Kesiapan Siaga Bencana dipimpin oleh Kapolsek Sukolilo, Danramil Sukolilo dan Camat Sukolilo di Halaman Kantor Kecamatan Sukolilo jalan.Nginden Semolo 89 Surabaya.

Turut hadir dalam Apel Gabungan ini, Kapolsek Sukolilo Kompol M.Sholeh, Danramil Sukolilo, Camat Sukolilo, tamu undangan, serta peserta apel dari TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD, Dinkes.

Bacaan Lainnya

untuk upaya mengantisipasi bencana alam Hidrometeorologi, bersama 3 pilar Menggelar Apel Gabungan Kesiap Siagaan Bencana Alam Tahun 2022 ,kamis (27/10/22)

Kompol M.Sholeh Kapolsek Sukolilo, mengatakan,
“Perlu diketahui dan dilaksanakan bahwasanya panggilan jiwa terkait dengan adanya mayarakat yang meminta tolong, baik itu masalah bencana alam maupun masalah kamtibmas.

“Jadikan diri kita dan masyarakat menjadi polisi diri sendiri, agar kamtibmas terutama kejahatan jalanan bisa kita tekan.

“Kejahatan Jalanan saat ini didominasi pada anak anak kecil yang mana anak anak yang pernah diamankan di Mapolsek Sukolilo Surabaya adalah anak anak dari luar Kota Surabaya.

“Perlunya kita sampaikan kepada masyarakat untuk membina anak anaknya dan menumbuhkan jiwa menjaga Kamtibmas, sehingga wilayah sukolilo menjadi Kondusif terkendali.

“Perlunya kesadaran Masyarakat Serta Sikap Tanggap dari Anggota Gabungan TNI Polri dan Satpol PP serta Puskesmas, yang tergabung dalam 4 pilar untuk melaksanakan Patroli bersama pada saat terjadi hujan, Perlunya untuk melaksanakan pengecekan¬† lokasi rumah pompa untuk selalu diingatkat petugasnya, agar selalu waspada terkait debit air.” Jelas M.Sholeh.

( Gtot)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *