Jelang Penutupan, TNI AL Gelar Kaji Ulang Latihan Armada Jaya XL Tahun 2022

Surabaya, IndoLensa.com – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi selaku Wakil Direktur Latihan Armada Jaya ke-40 Tahun 2022 memimpin pelaksanaan Kaji ulang dan evaluasi Latihan Armada Jaya ke-40 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara vicon dan tatap muka dari Auditorium Gedung Sudomo, Kodiklatal, Bumimoro, Kodiklatal, Surabaya, Rabu (26/10/22).

Pelaksanaan kaji ulang diawali dengan tanggapan dari masing – masing kogasgab mengenai pelaksanaan latihan berikut kendala-kendala yang dihadapi serta masukan sebagai evaluasi agar pelaksanaan latihan puncak TNI AL Armada Jaya ke depan semakin baik. Selain dari masing -masing Kogasgab, Pasrat dan Satuan Tugas Dukungan (Satgasduk) juga memberikan tanggapan tentang pelaksanan latihan.

Bacaan Lainnya

Selesai penyampaian tanggapan dari Kogasgab, Pasrat dan Satgasduk, dilanjutkan penyampaian evaluasi pelaksanaan Latihan oleh Deputi Strategi (Destra) Latihan Armada Jaya Brigjen TNI Marinir Widodo dan penilaian selama pelaksanaan Latihan Armada Jaya yang disampaikan oleh Kepala Tim Penilai juga Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Brigjen TNI Marinir Ili Dasili.

Sebelum menutup Kaji Ulang dan evaluasi latihan, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi menyampaikan ucapan terimakasih atas masukan dan saran dari para peserta latihan dengan harapan dari masukan tersebut, kedepan pelaksanan Latihan Armada Jaya dapat berjalan semakin baik lagi.

Kaji ulang dan evaluasi tersebut, para pelaku yang berada di luar Surabaya mengikuti dengan Vicon berada di Kotama masing-masing yakni untuk wilayah Jakarta di Koarmada I dan Kolinlamil. Kemudian di Surabaya di Kodiklatal selanjutnya wilayah Papua di Koarmada III, dan Lantamal XIII Tarakan.

( Gtot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *