Peringatan Hari Santri Nasional Kapolsek Wonocolo di SD Kyai Ibrahim

Surabaya , IndoLensa.com – Kapolsek Wonocolo AKP Bayu Halim Nugroho, S.H.,S.I.K. bersama Anggota Hadir dalam Rangka peringatan Hari Santri Nasional di SD Kyai Ibrahim Jl. Siwalankerto III no. 15 Surabaya, Jumat ( 21/10/2022 )

Kehadiran Kapolsek Wonocolo sekaligus Sebagai Pembina Upacara Hari Santri Nasional yang diikuti oleh Kepala Sekolah Bpk. MINAN NUR ROHMAN, M.Pdi. didampingi Para guru dan Murid SD Kyai Ibrahim Siwalankerto.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Kapolsek Wonocolo menyampaikan beberapa arahan diantaranya menceritakan Sejarah berdirinya Hari Santri Nasional, memberikan gambaran perbedaan Perjuangan Santri dimasa kini dengan saat santri dimasa Penjajah Belanda.

disamping itu kapolsek juga mengajak agar Semua siswa Tanamkan Sikap Tenggang Rasa serta Saling Menghormati dengan Sesama. Pertahankan budaya yang baik dan Berakhlaqul karimah.

diakhir arahankapolsek juga menyampaikan Sosialisasi tentang Sekolah Anti Bullying. ” Selamat Memperingati hari Santri Nasional semoga adik adik semua menjadi generasi penerus Bangsa yang membanggakan” tutupnya.

( Gtot )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *