Parade dan Serah Terima Pataka “Tan Hana Dharma Mangrwa” Kapolda Jatim yang Baru

Surabaya, IndoLensa.com – Irjen Pol Toni Harmanto Kapolda Jawa Timur yang baru, menerima pataka Polda Jatim “Tan Hana Dharma Mangrwa” dari Staf Ahli (Sahli) Bidang Sosbud Kapolri. Penyerahan pataka ini berlangsung di Lapangan Mapolda Jatim, Kamis (20/10/2022).

Farewell parade dari Kapolda Jawa Timur yang lama Irjen Pol Nico Afinta, yang saat ini menjabat sebagai Sahli Kapolri Bidang Sosbud serahkan pataka Polda Jatim “Tan Hana Dharma Mangrwa” kepada Kapolda Jawa Timur baru Irjen Pol Toni Harmanto. Penyerahan pataka ini sebagai simbol peralihan kepemimpinan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Nico Afinta Sahli Kapolri Bidang Sosbud mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Drs. Toni Hermanto M. H beserta ibu sebagai Kapolda Jatim yang baru. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Jatim.

Setahun 10 bulan kita telah bersama sama melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mohon pamit dan doa restu dalam tugas baru sebagai Sahli Kapolri Bidang Sosbud, semoga kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya,” pamitnya Irjen Pol Nico Afinta.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Nico Afinta.

“Saya selaku pimpinan Polda Jatim mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Irjen Pol Nico Afinta yang telah menorehkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas selama memimpin Polda Jatim,” kata Irjen Toni.

“Dengan izin rahmat dari Allah, saya selaku pimpinan Polda Jatim yang baru mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh anggota dalam menjawab tugas kepolisian di wilayah jatim. Dengan isu yang juga harus kita atasi,” lanjut Irjen Pol Toni.

Selain itu, Kapolda Jatim juga berharap agar profesionalisme dapat terus terjaga dan bentuk kegiatan pelayanan masyarakat dapat meningkatkan kembali citra kepolisian RI di mata masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat jalan dan doa kepada Irjen Nico Afinta beserta ibu, semoga beliau akan semakin sukses di tempat yang baru dan selalu diberikan perlindungan dari Tuhan YME,” pungkasnya.

(*/Gtot )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *