Danrem 084/BJ Tinjau Sasaran Fisik TMMD Ke-115 Kodim 0826 Pamekasan

PAMEKASAN, IndoLensa.com – Usai upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0826 Pamekasan Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. meninjau langsung sasaran fisik TMMD yang ada di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Selasa (11/10/2022).

Dengan didampingi LO AU Kolonel PNB Ketut, Pabandya Puanter Sterdam V/Brawijaya, Kasiter Kasrem 084/BJ serta Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah Brigjen TNI Terry Tresna Purnama mengecek pengerjaan pembangunan Jembatan Komposit sepanjang 70 meter yang menghubungkan Dusun Bendungan Timur dengan Dusun Bendungan Barat, Desa Bujur Barat.

Bacaan Lainnya

Selain meninjau jembatan rombongan Danrem 084/BJ juga meninjau pembuatan Jalan sepanjang 360 x 2,5 meter serta pembangunan Rutilahu milik Rasman.

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M mengatakan bahwa nantinya jembatan yang dibangun oleh personel TMMD akan memberikan manfaat buat masyarakat Desa Bujur Barat.

“Dengan akses jembatan yang nantinya apabila sudah jadi dibangun oleh personel dari TMMD, ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Dusun Bendungan Timur dan Bendungan Barat,” ucap Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

Lebih lanjut,” Damana saat sekarang apabila masyarakat mau lewat dari Dusun Bendungan Timur Ke Bendungan Barat itu jauh memutar hampir sekitar 5 km sehingga memakan waktu cukup lama.”

“Dengan adanya jembatan ini sangat mempermudah, sehingga diharapkan nanti bisa lebih meningkatkan perekonomian untuk rakyat,” harap Danrem 084/BJ.

( Gtot )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *