Komandan Batalyon Arhanud 8/MBC Letkol Noor Iskak Buka Turnamen sepakbola Sriti Cup U 12 tahun 2022

Sidoarjo, https://Indolensa.com — Batalyon Artileri Pertahanan Udara 8/Marawaca Bhuana Cakti (Yon Arhanud 8/Sriti, melaksanakan Upacara Pembukaan Turnamen Sepakbola U 12 Sriti Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 77, di lapangan Arhanud 8/MBC jalan Raya Sruni, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo,pada Jumat (7/10/2022).

Langsung di pimpinan Komandan Batalyon Arhanud 8/MBC Letnan Kolonel Noor Iskak membuka pelaksanaan turnamen sepakbola Sriti Cup U 12 tahun 2022, serta memberikan Pengarahan dan Motivasi kepada para Peserta. Pelaksanaan pembukaan kegiatan, yang ditandai dengan penendangan Bola di mulai nya pertandingan.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Arhanud 8/MBC Letnan Kolonel Noor Iskak menjelaskan “kegiatan turnamen sepakbola Sriti Cup U 12 tahun 2022 untuk memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 77, dengan maksud dan tujuan kita membina generasi muda anak anak usia 12 yang mempunyai bakat sepakbola agar memiliki kesempatan dan prestasi dan mengembangkan bakat yang di milikinya ” tandasnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya Turnamen ini sebagai sarana berkomunikasi dan mempererat hubungan dengan masyarakat serta guna mencari bibit unggul calon pemain sepak bola Indonesia ke depannya.

Sementara itu, mewakili salah satu peserta turnamen sepakbola Juanda FC antusias dan merespon baik ada kegiatan ini, apalagi beberapa waktu lalu dunia persepakbolaan Nasional dalam keadaan berduka adanya peristiwa di Kanjuruhan Malang. Turnamen Sriti Cup ini secara tidak langsung mampu meredam kedukaan bawah dengan olahraga sepakbola bisa mempersatukan segenap elemen anak bangsa dari berbagai hal.

Pelatih Juanda FC Irfan menyampaikan “Juanda FC akan mengasah membina dan melatih anak-anak yang punya hobi sepakbola, menyalurkan ke hal yang lebih baik di kanca persepakbolaan menjadi calon atlit sepakbola yang bisa mengharumkan nama bangsa, untuk itu sedini mungkin bukan hanya sekedar bermain bola tapi kita akan tanamkan kedisplinan dan solidaritas yang tinggi untuk bisa saling bekerjasama yang baik dalam tim”ungkapnya.(satna/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *