Antusiasnya Ribuan Siswa Kodiklatal Saat Nobar Sinetron Bintang Samudera

Surabaya, IndoLensa.com – Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-77, TNI Angkatan Laut menggelar acara nonton bareng serentak sinetron Bintang Samudera di 77 pangkalan dari Sabang hingga Merauke, Senin (19/9). Bertempat di Plaza Kodiklatal, Lapangan Laut Maluku , ribuan siswa terlihat antusias menyaksikan sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV ini. Dengan sabar mereka menunggu kemunculan Riza Syah dan Steffi Zamora dari layar raksasa yang dipasang di lokasi tersebut.

Tidak hanya siswa yang terlihat antusias menyaksikan kehidupan romansa Kapten Bintang dan Dokter Nagita, Wakil Komandan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi didampingi para pejabat utama, Direktur, Komandan Kodik, Komandan Pusdik, dan komandan sekolah jajaran Kodiklatal juga ikut menikmati alur cerita sinetron besutan Sutradara Stanley Fernando tersebut. Turut hadir Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Insani Rachmad Jayadi bersama pengurus Jalasenastri PG Kodiklatal.

Bacaan Lainnya

Sementara itu di tempat berbeda yakni dari Balai Samudera Jakarta, sebelum acara dimulai Kasal Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono bersama para artis sinetron melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya penayangan perdana sinetron bertemakan TNI Angkatan Laut ini.

Kasal melalui video conference juga menyempatkan waktu menyapa para prajurit di beberapa pangkalan yang sedang mengikuti nobar. Kasal pun menyampaikan jika Nobar dimaksudkan untuk memberikan hiburan sekaligus mengenalkan lebih luas kehidupan sebagai prajurit TNI Angkatan Laut kepada masyarakat umum.

( Gtot )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *