Gelar KAMPANYE BANNER ANTI NARKOBA, “SEHAT TANPA NARKOBA

SURABYA, https://Indolensa.com — Gerakan Mencegah dan Menanggulangi Narkotika (GMDM) Kota Surabaya adalah relawan sosial yang selalu berperan aktif dalam gerakan sosialisasi kepada masyarakat perihal bahaya Jumat pagi (02/09/2022).

Relawan GMDM DPW Kota Surabaya bersama relawan BNNK Surabaya melaksanakan kegiatan pemasangan banner serentak di tiga titik lokasi, salah satunya di RT 06 RW 02 Sikatan Kelurahan Manukan Wetan Kecamatan Tandes.

Bacaan Lainnya

“Mari selamatkan Masyarakat dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”, kalimat yang tersemat pada banner terpasang di atas gapura kampungĀ  menjadikan warning sekaligus ajakan agar masyarakat sadar dan mengerti akan bahaya dari Narkoba bagi anak bangsa, terlepas hal itu juga turut membantu kegiatan sosial lainnya yang terjadi di masyarakat, ucap Gunawan Ketua GMDM DPW Kota Surabaya.

Hal serupa juga di sampaikan M. Ramain selaku Ketua RT, berharap giat dari GMDM DPW Kota Surabaya terus di sosialisikan kepada masyarakat dan anak bangsa agar terhindar serta dapat mencegah dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam giat kampanye pemasangan banner turut di hadiri oleh tokoh masyarakat sekitar serta bhabinkamtibmas manukan wetan

“Hidup 100% Sehat Waras Bahagia Tanpa Narkoba”

(Rendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *