Bayi Tak Berdosa Yang Ditaruh Di Rumah Warga Akhirnya Diadopsi Biayanya Oleh AKP Adiputra

Pangkalpinang, indolensa.com,- Seorang warga Pangkalpinang, Zubaidah mengatakan pada media, mengaku pertama kali mendengar ada tangisan suara bayi di seputaran rumahnya, saat diperiksa, Ia menemukan kantong plastik yang didalamnya ada bayi baru lahir.

“Bayi yang baru lahir, masih ada plasenta-nya dan dibungkus dalam kantong plastik berwarna merah dan diletakan dibawah jendela kamar rumah saya, kemudian langsung saya bawa masuk dan melapor ke RT setempat, selanjutnya melapor juga ke polisi,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Mendapat laporan adanya penemuan bayi malang tadi, pihak kepolisian Pangkalpinang melalui Kasat Reskrim AKP Adiputra tersentuh hatinya untuk menolong bayi tak berdosa tadi.

“Mendapat laporan warga kami langsung bergegas membawa bayi mungil tersebut ke RSUD Depati Hamzah,” sebut Kasar Reskrim.

Kasat Reskrim bilang, Ia tersentuh hati nuraninya untuk menanggung semua biaya perawatan bayi tersebut setelah dirinya mendengar langsung adanya penemuan bayi yang diduga sengaja dibuang oleh Ibu kandungnya tersebut.

“Saya sudah perintahkan agar dapat ditanggani segera semua berkas dan biaya perawatan dirumah sakit menjadi tanggungjawab saya,” pungkas Adi putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *