Jalan Sehat Bersama Jadi Sarana Pemersatu Peringati HUT RI 77 Di RT 002 Bukit Merapin

Pangkalpinang, indolensa.com,- Melanjutkan rangkaian acara semarak Peringatan HUT RI ke- 77, Warga RT 002 Kelurahan Bukit Merapin mengadakan Jalan sehat Bersama. Minggu 28/08/2022

Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak Peringatan HUT RI yang dilaksanakan sejak Sabtu (27/08) lalu.

Bacaan Lainnya

Acara jalan santai di kelurahan Bukit Merapin GG Belinjo RT 002 di hadiri oleh camat Gerunggang Richard Sam, Lurah Bukit Merapin Yesi dan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan juga di meriahkan dengan pembagian door prizes bagi peserta yang beruntung.

Jalan santai Dimulai dari taman bermain anak RT 002 kelurahan Bukit Merapin, dengan rute seputaran bukit merapin area Kantor Camat Gerunggang.

Di selang waktu pengundian kupon door prize jalan santai di iringi final bermacam lomba yang dimulai sejak Sabtu (27/08) siang, antara lain lomba final anak loncat karung, masukan paku ke botol, dan juga lomba para Ibu seperti lomba memindah kan kain sarung dari badan satu ke badan lain nya dalam satu team.

Saat dikonfirmasi oleh team media kepada Camat Gerunggang Richard sam mengatakan, “Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Ini merupakan kegiatan Rutin peringatan HUT RI, kemarin sempat terhenti karena Pandemi, Alhamdulillah, semenjak pandemi berakhir, kegiatan positif ini bisa terus dilanjutkan.” ujar Richard sam.

Acara Jalan sehat berjalan lancar, aman dan tertib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *