Pemkab Mojokerto Melalui Disbudporapar Membuka Majafest 2022

Mojokerto, https://Indolensa.com — Mega event Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto menggelar yakni Majafest 2022 telah resmi dibuka oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Selasa (23/8) siang.

Melalui Majafest 2022 yang berlangsung di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto mulai 23 hingga 27 Agustus mendatang ini, Bupati Ikfina berharap, bisa menjadi motor untuk membangkitkan ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto pasca pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Harapan saya kepada masyarakat Trawas bisa menyukseskan acara ini dan semoga acara yang kita niatkan untuk kebaikan, untuk pemulihan ekonomi, dan untuk kebangkitan kita semua bisa berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, juga semoga bisa memberi manfaat positif untuk semuanya,” tandasnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini pun juga berpesan kepada semua masyarakat yang berkunjung di lokasi Majafest 2022 yakni di pangan Kecamatan Trawas dan Paseban Agung tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk kenyamanan bersama, kami mohon tetap mematuhi protokol kesehatan. Kalau ada sampah mohon dibuang di tempat yang sudah disediakan. Mari menjaga kenyamanan bersama dan membuktikan bahwa masyarakat Trawas harus siap untuk menjadi daerah terpenting di Kabupaten Mojokerto, sebagai pusat pariwisata untuk memberikan kenyamanan kepada siapa pun yang hadir di sini,” imbaunya.

Untuk diketahui, mulai 23 hingga 27 Agustus mendatang, pengunjung Majafest 2022 disediakan pameran ekonomi kreatif. Tak hanya itu, sejumlah artis lokal dan nasional juga bakal memeriahkan Majafest 2022. Seperti 23 Agustus malam, Riza KDI juga turut perform untuk memeriahkan Majafest 2022. Selain itu Jihan Audy juga bakal turut perform. Pada 27 Agustus malam, artis nasional Happy Asmara juga akan memeriahkan malam penutupan Majafest 2022.

@Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *