Kodiklatal Punya Fasilitas Olah Raga Baru

Surabaya , Indolensa.com – Kodiklatal miliki fasilitas olah raga baru yang dipercaya tidak hanya menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh, tapi juga mampu menjaga fungsi otak tetap optimal. Hal ini disampaikan langsung oleh Komandan Kodiklatal, Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono saat menyampaikan sambutan dalam acara peresmian Sarana Latih Golf Prajurit Kodiklatal, Selasa (23/8/2022).

Menandai peresmian, Komandan Kodiklatal secara simbolis melakukan pemukulan bola pertama yang dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi antar tamu undangan yang hadir. Beragam doorprice menarik ikut membuat meriah acara peresmian lapangan mini golf Kodiklatal, yang rencananya juga terbuka untuk masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Dalam acara peresmian tersebut, tampak hadir sejumlah Pimpinan Kotama di wilayah Surabaya diantaranya Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata, Komandan STTAL Laksma TNI Mukhlis , Karumkit RSPAL dr. Ramelan Laksma TNI dr. Gigih Imanta J., Sp.PD., Kasgartap III/Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much Sulchan, dan Komandan Puskopaska Laksma TNI Yudhi Bramantyo N.S. Juga hadir Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, bersama para Pejabat Utama dan Direktur Kodiklatal.

Mengambil lokasi yang tidak jauh dari Mako Kodiklatal, Letjen TNI Marinir Suhartono mengatakan bahwa pembangunan mini golf serta renovasi driving range merupakan pengembangan fasilitas olah raga golf yang sudah ada sebelumnya.

Menurut Dankodiklatal, olah raga Golf tidak hanya membakar kalori tapi mampu meningkatkan kesehatan tulang, jantung, mata dan menjaga fungsi otak tetap otimal sehingga olah raga yang berasal dari Skotlandia ini menjadi salah satu olah raga yang membutuhkan skill dan pengetahuan.

“Untuk itu saya berharap sarana baru ini bisa dimanfaatkan lebih maksimal untuk berolah raga sekaligus membina hubungan komunikasi yang lebih baik dalam suasana informal. Sehingga meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara keluarga besar TNI dan masyarakat yang memanfaatkannya,” terang orang nomor satu di jajaran Kodiklatal ini.

( Gtot )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *