KSH Woro Woro Prokes dan Vaksinasi Covid-19 Agar Terus di Giatkan Bagi Warga Kelurahan Manukan Kulon

Surabaya,indolensa.com — Kader Surabaya Hebat (KSH) beserta Ketua LPMK dan Staf Kelurahan Manukan Kulon melakukan pemberitahuan atau woro – woro secara bergiliran di seluruh wilayah Kelurahan Manukan Kulon. Pada hari Jum’at (19/08/2022) pagi pukul 07.00 hingga selesai yang bertempat di Balai RT 05 Jl Manukan Tirto, RW 08 Kel. Manukan Kulon.

Dalam giat woro – woro tersebut di pimpin oleh Ibu Ambar selaku Sekretaris kelurahan Manukan Kulon, juga di dampingi oleh Kasie bangtib, Ketua LPMK, Nakes PKM Manukan Kulon, Staf RW 08, Ketua RT 05 juga Kader Surabaya Hebat (KSH) beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Ambar juga mengatakan bahwa kegiatan woro woro ini untuk menyampaikan perihal penerapan prokes dan giat vaksinisasi D1,D2 dan D 3 boster terutama bagi warga yang belum mendapatkannya.

“Hal tersebut sesuai dengan himbauan Walikota Surabaya agar selalu menerapkan dan disiplin prokes dimanapun berada, terutama di luar ruangan atau tempat umum. Kita harus menerapkan prokes dengan ketat dan selalu memakai masker, mengingat penyebaran covid-19 masih ada.”tutupnya.

(rendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *