Sabtu, Agustus 13
Shadow

Wow!!!! Ada Aktifitas Penambangan Di Bibir Pantai, Lengkap Beserta Alat Beratnya

Bangka Tengah, Indolensa.Com,-

Bibir Pantai Tanjung Gunung, Diserbu Para Penambang yang diduga ilegal. Aktifitas Penambangan ini dibantu dengan Menggunakan PC berwana Hijau yang dipekerjakan untuk mencabik dan membelah isi Perut bumi di Bibir pantai Tanjung Gunung. Selasa 07/06/2022

Saat team Media melakukan investigasi di lokasi penambangan, team media menjumpai sedikitnya Puluhan mesin penambang yang beraktifitas di bibir Pantai Tanjung gunung dan Ratusan Ponton TI tidak jauh dari Bibir Pantai Tersebut.

Hal ini seolah menjadi Pesta pora untuk Para penambang yang diduga ilegal untuk meraup pundi dan keuntungan di balik mahalnya harga timah dunia sekarang ini.

Media melakukan konfirmasi kepada salah satu warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi penambangan.

Kepada Media narasumber kami, selasa (07/06) mengatakan :

kalo yang dipinggir pantai itu punya Papi A, katanya sih sudah ada koordinasi untuk pengamanannya. tegas Ag

Ketika ditanya tentang sosok Papi A, Diapun menjelaskan :

Papi A itu tinggal di Tanjung Gunung inilah, cuma kami kurang paham disebelah mananya. terang Ag kemudian.

Dikesempatan terpisah, demi keberimbangan berita Media Pun Melanjutkan Konfirmasi Kepada Papi A, namun sayang media masih belum berhasil mendapatkan konfirmasi tersebut.

Selanjutnya team media melanjutkan konfirmasi kepada Kepala Desa Tanjung gunung Muslim dan kepada team menerangkan bahwa:

Benar, Kami mengetahui adanya penambangan itu, tetapi pihak desa tidak pernah mengeluarkan ijin maupun melarang untuk penambangan karena itu bukan tupoksi kami. terkait tanah iya itu merupakan tanah penguasaan pak Iz**i. terang muslim

Ketika ditanya tentang status tanah lokasi penambangan tersebut yang rumornya merupakan IUP PT Timah, kades Tanjung gunung menjawab:

Ditanjung Gunung ini banyak IUP PT Timah, cm saya kurang paham mengenai lokasi lahan tersebut IUP PT Timah Atau bukan. Tutup Muslimin.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!