Indolensa.com-

Sebangki.Sekira pukul 08.00 wib Jumat tanggal 25 Maret 2022,telah terjadi tindak pidana dengan menggunakan senjata tajam jenis parang yang dilakukan oleh pelaku atas nama Rais (35) tahun.

Tak begitu lama, Kapolsek Sebangki IPDA Didik Pramono bersama anggota anggota tersangka berinisial Rais (35).Jumat (25/3/2022).

Dan adapun layar korban tayangan tersebut,NINA (17) tahun yang beralamat di Golok, Dusun, Desa Agak, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak kalbar,selain Nina,yang juga turut menjadi korban adalah anak korban yang bernama Heru (4) bulan.

Akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam pada bagian punggung sebelah kanan, bagian kepala dan jari tangan sebelah kanan.

Sekarang korban dan anak korban sedang berkunjung kerumah yang berada di Pontianak untuk penanganan medis, sedangkan pelaku sekarang berada di Mapolres Landak guna proses hukum.

saksi yang melihat kejadian tersebut, Monica Srie mendengar suara korban atas nama Nina dan kemudian Saksi keluar dari rumahnya dan melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan rumah dan si pelaku sedang membacok korban kemudian meminta tolong kepada warga karena pada saat itu dalam keadaan sepi, jadi tidak ada warga yang mendengar kemudian saksi berlari berlari ke rumah Aling dan memulai kejadian tersebut kemudian mereka berteriak – teriak meminta tolong, tak lama kemudian warga ramai berdatangan dan lansung melakukan pelaku ini.(Sumianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!