Takalar (Sulsel)indolensa.com-

Kapolres Takalar AKBP GOTAM HIDAYAT S.I.K., M.Si Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 1,2 dan 3 (Booster) Di Kantor Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di pelataran Kantor Kelurahan Bajeng yang dihadiri oleh Kapolres Takalar dan Personil, Kapolsek Pattallassang, Kepala Kelurahan Bajeng beserta staff dan Tim Vaksinator. 25/3/22

Untuk Kali pertama AKBP GOTAM HIDAYAT S.I.K., M.Si datang dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Bajeng, selama menjabat sebagai Kapolres Takalar.

Kunjungan Kapolres Takalar pada  pelaksanaan Vaksinasi ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Takalar terkhusus di Kelurahan Bajeng dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Besar harapan Kapolres Takalar dengan Gencarnya pelaksanaan Vaksinasi massal dosis 1,2 dan 3 ini bisa dengan segera membuat “Indonesia free from Covid-19″.

” Besar harapan kami dengan gencarnya pelaksanaan Vaksinasi ini bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 semua Varian¬† sehingga membuat “Indonesia free from Covid-19”. ucap Kapolres Takalar AKBP GOTAM HIDAYAT S.I.K., M.Si

Di tempat yang sama Kapolres Takalar juga mengikuti Video Confrence Vaksinasi serentak se-Indonesia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!