Mengenal Kondisi Kesehatan Tubuh Dengan MCU, MCU di RS KIM dengan Dokter dan Tenaga Kesehatan Berpengalaman

Pangkalpinang, IndoLensa.Com,-

Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (RS KIM) Pangkalpinang, Siap melayani Medical Check Up (MCU) Untuk Masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Sabtu 14/05/2022

Medical check up adalah pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Melalui pemeriksaan ini, diharapkan suatu penyakit atau gangguan kesehatan bisa dideteksi sejak dini. Tes ini sekaligus berguna untuk merencanakan metode penanganan dan pengobatan yang tepat sebelum penyakit berkembang.

Saat medical check up, pasien akan menjalani sejumlah tahapan pemeriksaan, yang meliputi konsultasi mengenai keluhan yang sedang dirasakan, pencatatan dan pemeriksaan berkaitan dengan riwayat kesehatan, serta pemeriksaan tanda vital tubuh dan kondisi fisik secara umum.

Medical check up dapat dilakukan dalam rangka mencegah risiko penyakit, syarat untuk melamar kerja, serta syarat membeli asuransi kesehatan non BPJS. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, penyakit pasien dapat terdeteksi sejak dini sehingga penanganan dan pengobatan yang tepat dapat segera dilakukan. Tidak menunggu penyakit berkembang menjadi parah, dokter dapat merancang pengobatan yang efektif.

Saat di konfirmasi Ke RS KIM, dr Hendri Jan, M.Si Mewakili RS KIM Mengatakan:

Kami dari RS KIM Pangkalpinang, Siap melayani Masyarakat kota Pangkalpinang dan Sekitarnya untuk pemeriksaan Kesehatan secara menyeluruh melalui Medical Check Up. RS KIM di fasilitasi dokter dan tenaga kesehatan berpengalaman, serta Alat kesehatan yang lengkap dan modern. terang dr Hendry jan.

Medicl Check up di RS KIM memiliki Beberapa Paket Pemeriksaan Antara Lain Paket Kalbu, Paket Intan, Paket Medika, Paket KIM, Paket Gold dan Yang terlengkap Paket Pemeriksaan Emerald.

Untuk Biaya Medical Check Up di RS KIM dimulai Dari Paket Pemeriksaan Seharga Rp.300.000/Paket sampai paket emerald yang merupakan Paket pemeriksaan Terlengkap seharga Rp. 3.500.000,-

Berbagi pengalaman dengan Salah satu Pasien yang sudah pernah MCU di RS KIM Pangkalpinang mengatakan:

Layanan MCU di RS KIM lengkap, ditangani oleh dokter Berpengalaman, dan tentang hara paket pemeriksaan, harga ini tergolong murah, karena ketika membandingkan dengan Medical Check Up di RS Besar jakarta dengan pemeriksaan yang sama dengan paket emerald bisa mencapai Puluhan juta Rupiah. Terang salah satu Pasien.

Medical check up dapat membantu dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan pasien secara menyeluruh. Berikut ini adalah tujuan dilakukannya medical check up:

Mengetahui kondisi kesehatan terkini
Mendeteksi penyakit yang tidak disertai gejala
Mengetahui risiko-risiko penyakit yang mungkin bisa muncul di kemudian hari
Mendorong pasien untuk beralih ke gaya hidup sehat
Memastikan kondisi kesehatan pasien sebelum melakukan pengobatan tertentu.

Walau tidak diwajibkan, medical check up dianjurkan menjadi pemeriksaan kesehatan rutin, khususnya pada kondisi tertentu. Pasien dapat berkonsultasi kepada dokter mengenai kondisi kesehatan kapan saja, tanpa harus menunggu timbulnya penyakit.

Sumber : Alodokter
Editor : Team Arjuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.