BPH Migas Bersama Kanwil Kemenkumham Babel, Akan Adakan Penyuluhan BBM Bersubsidi Untuk Nelayan

Pangkalpinang, Indolensa.Com,-

Selasa, 29/03/2022 17:45

Badan Pengatur Hilir Minyak Dan Gas (BPH Migas) Bersama Kator Wilayah Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Babel dan DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Babel bersinergi akan adakan giat Sosialisasi Untuk Nelayan.

Kegiatan Sosialisasi akan diadakan di Tempat Pelelangan Ikan, Pelabuhan Perikanan Pantai Muara Baturusa pada hari rabu (30/03/2022) dimulai dari Pukul 08.30 sampai dengan selesai.

Kegiatan Penyuluhan Hukum kepada konsumen pengguna bahan bakar subsidi di harapkan mampu memberikan edukasi tentang penggunaan BBM subsidi tepat sasaran.

Nelayan merupakan salah satu bidang yang mendapatkan perhatian lebih oleh Pemerintah dikarenakan bidang inilah yang berhak mendapatkan BBM subsidi yang disalurkan Pemerintah melalui SPBN/SPDN maupun AMS.

Dihadapan Awak media, Eko Saputro, S.H., M.H., Kepala Bidang hukum kanwil kemenkumham babel mengatakan :

Kegiatan besok Rabu 30/03/2022 yang akan dilaksanakan di Gedung TPI Pelabuhan Perikanan Pantai Muara Baturusa adalah kegiatan sosialisasi untuk nelayan, dengan harapan penggunaan BBM bersubsidi bisa tepat sasaran. Kami mencoba memfasilitasi antara BPH Migas dan nelayan untuk melaksanakan sosialisasi tentang penggunaan BBM bersubsidi ini dibantu dengan Kawan perwakilan HNSI babel.
jelas Eko Saputro.

Ditempat terpisah, Ketua DPC HNSI kota pangkalpinang menyampaikan di hadapan awak media :

Kami mencoba memfasilitasi salah satu Program Kegiatan BPH Migas berupa Penyuluhan Hukum tentang penggunaan BBM Bersubsidi kepada nelayan, harapannya dengan adanya penyuluhan ini para nelayan bisa lebih terakomodir dalam mendapatkan BBM untuk mereka beraktifitas. Tegas Asnam Basuri

Asnam Basuri pun melanjutkan

Untuk Persiapan acara gedung, kursi dan perlengkapan sudah hampir maksimal dan siap digunakan untuk aktifitas penyuluhan besok. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.